You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Linggar
Desa Linggar

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Menolak Memberikan Uang Saat Dipalak, Berujung Maut.

Administrator 04 Januari 2018 Dibaca 316 Kali
Menolak Memberikan Uang Saat Dipalak, Berujung Maut.

Pada tanggal 4 Januari 2018  pukul 01.30 wib  TKP di depan Bengkel Kurnia Motor Dsn Warung Cina RT 03 / 03 Ds. Mangun Arga  Kec. Cimanggung Kab. Sumedang (sebrang pangkalan becak Warung Cina Desa Linggar Kecamatan Rancaekek) telah terjadi Tindak Pidana Pengeroyokan yang dilakukan oleh lebih dari 2 Orang sehingga mengakibatkan Korban Meninggal Dunia.

‎Adapun Pelaku dalam Penyelidikan Polres Sumedang.

Kronologis Kejadian.

Sekira Pukul 01.00 Wib  sewaktu Korban selesai makan di warung nasi goreng milik Sdr YUSUP,  tegal 01 Januari 1977, Islam,  Pedagang Nasi Goreng, Dsn Warung Cina RT 03/03 Ds Mangun Arga Kec.  Cimanggung. Kab.  Sumedang.  tiba tiba datang 2 orang yang tidak diketahui Identitasnya, pertama Pelaku meminta Rokok kepada Korban, namun Korban tidak memberikan, setelah itu Pelaku meminta Uang kepada korban akan tetapi Korban tidak memberikan.  pada saat itu juga pelaku langsung mengeluarkan Sebilah Golok kemudian pelaku langsung menyabetkan golok ke arah Korban.

pada saat itu juga korban langsung lari dan teriak meminta tolong kepada warga masyarakat.  namun pada saat itu juga ada  sekelompok orang keluar didalam  kendaraan sedan warna putih ikut mengejar korban dan lansung melakukan pengeroyokan kemudian Sdr YUSUP Pemilik Warung Nasi goreng pergi ke rumah Ketua RW untuk meminta Tolong,  akan tetapi pada saat Ketua RW mau menolong Korban, salah seorang pelaku mengancam kepada Ketua RW sambil menodongkan golok ke arah Kepala  ketua RW.  pelaku mangancam. TONG PIPILUEUN MANEH IEU MAH URUSAN URANG(JANGAN IKUT CAMPUR KAMU,  INI URUSAN SAYA) pada saat itu juga Ketua RW diam karena takut. dari keterangan Saksi Pelaku berjumlah 7 Orang.

Akibat kejadian tersebut Korban Meninggal Dunia  dan terdapat luka sobek di pergelangan tangan sebelah kiri selanjutna  korban langsung di bawa ke rumah sakit cikopo cicalengka untuk mendapatkan perawatan dan penanganan lebih lanjut.

(WA)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image