You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Linggar
Desa Linggar

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pembinaan Karang Taruna

Administrator 02 Desember 2017 Dibaca 373 Kali
Pembinaan Karang Taruna

Profesionalisme Karang Taruna sangat dituntut sebagai organisasi Infra struktur sosial karena peranan dan fungsinya sebagai pelayan pembangunan dianggap sangat strategis. Kiranya tidak menutup mata bahwa masih banyak kondisi Karang Taruna yang belum memenuhi persyaratan profesional. Pada kenyataan, kualitas Karang Taruna pada saat ini sebagian besar pada klasifikasi Karang Taruna tumbuh sebagian lagi berkembang. Oleh karena itu Pemerintah Daerah di dalam fungsinya sebagai pembina teknis utama dan dinas/instansi lain sebagai pembina teknis, mempunyai kawajiban untuk meningkatkan secara terus menerus kualitas Karang Taruna. Upaya peningkatan kualitas Karang Taruna harus diimbangi oleh Karang Taruna itu sendiri dalam memotivasi untuk mengembangkan peranan dan fungsinya secara optimal agar tercapai tujuan organisasi.

Sebagai pencapaian profesionalisme pengurus Karang Taruna, maka pada hari Sabtu 2 Nopember 2017 bertempat di Balai Desa Linggar, diadakan Kegiatan Pembinaan Pengurus Karang Taruna dengan tema “Pembinaan Karang Taruna Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Pengurus Karang Taruna “Mekar” Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung”

Kegiatan Pembinaan Karang Taruna yang melibatkan Pengurus Karang Taruna “Mekar” Desa Linggar oleh Pengurus Karang Taruna setingkat di atasnya, dalam hal ini Karang Taruna Kecamatan Rancaekek, dilakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pengurus dalam menjalankan roda organisasi. Selain itu pembinaan pembinaan juga diarahkan agar pengurus Karang Taruna memahami kedudukan, tugas dan fungsi organisasi Karang Taruna ditengah masyarakat sebagai mitra Pemerintah dalam bidang Kesejahteraan Sosial dan Pemberdayaan khususnya pemuda.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image