Dalam upaya peningkatan pelayanan, Pemerintah Desa Linggar untuk tahun anggaran 2018 ini sedang melaksanakan rehab/pembangunan gedung kantor Pemdes.
Kegiatan yang dibiayai dari Bantuan Reguler Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2018 dengan total anggaran yang diterima Pemerintah Desa Linggar sebesar Rp. 115.000.000,- dengan rincian untuk pembangunan infrastruktur sebesar Rp.100.000.000,- dan untuk tambahan penghasilan aparat desa sebesar Rp.15.000.000,-.
Sampai saat ini kegiatan rehab/pembangunan gedung kantor tersebut, sejak pertama pelaksanaan tanggal 12 Juli 2018 yang lalu, sampai pada saat berita ini dimuat, kegiatan sudah mencapai 80%.
Kegiatan ini juga sebagai kegiatan lanjutan dari tahun sebelumnya, dengan melaksanakan rehab/pembangunan gedung kantor pemerintah desa diharapkan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan-kegiatan pelayanan yang representatif.