You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Linggar
Desa Linggar

Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Kegiatan Pekerjaan Rabat Beton Jalan Cipasir Desa Linggar

Administrator 23 Agustus 2018 Dibaca 503 Kali
Kegiatan Pekerjaan Rabat Beton Jalan Cipasir Desa Linggar

Pekerjaan Infrasuktur desa dilaksanakan dengan cara swakelola pengerjaan rabat beton jalan Kampung Cipasir Desa Linggar sepanjang 350 meter.

Kegiatan pembangunan Rabat Beton Jalan Cipasir sudah menginjak hari ketiga sampai berita ini turunkan (23/8). Pekerjaan tersebut menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa Tahap II Tahun ini, dengan total anggaran sebesar Rp.254.660.000,-.

Pekerjaan ini dilakukan oleh masyarakat lokal desa sebagai upaya pemberdayaan masyarakat di Desa Linggar yang motori oleh Perangkat Desa dan LPMD sebagai pelaksana kegiatan. Dengan adanya pembangunan di desa maka masyarakat mendapatkan pekerjaan sehingga diharapkan kepada masyarakat bisa terlibat aktif sesuai dengan profesi dan keahliannya.

Pembangunan infrastuktur berupa raston jalan ini adalah sebagai jalan penghubung lingkungan/perumahan yang ada di desa linggar, khususnya di lingkungan wilayah Kampung Cipasir RW.09-RW.11 Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image